NIMFAMONEY - CRYPTOCURRENCY Pertama yang salah 100% di dunia adalah platform trading untuk tujuan dan bukti ICON untuk keuntungan pribadi anda.

Mengapa Anda harus berpartisipasi dalam Nimfamoney ICO?


Nimfamoney adalah platform pinjaman cryptocurrency pertama di dunia. Di sini Anda bisa meminjam token NIMFA dengan tingkat bunga nol persen, untuk membeli dari perusahaan blockchain lain yang datang ke ICO, atau langsung di bursa. Anda hanya membayar untuk akses ke pasar ICO dan kriptocurrency + 10% dari keuntungan Anda pada posisi tutup.

Anda tidak perlu menjual rumah Anda, mengambil pinjaman di bank, meminjam uang dari teman Anda, memanggil saudaramu di tengah malam dengan permintaan untuk meminjamkan Anda beberapa ribu untuk membeli perusahaan dari ICO hanya dalam waktu satu jam.



Yang Anda butuhkan adalah berpartisipasi dalam NIMfamoney ICO, dapatkan token NIMFA, dan setelah ICO Anda Anda bisa mendapatkan tiga kali lebih besar dari jumlah semua token NIMFA yang akan Anda dapatkan di ICO kami. Ini bukan lelucon.

Setiap tanda NIMFA yang Anda beli di ICO pada bulan Agustus 2017inkan Anda meminjam token untuk berpartisipasi dalam ICO baru atau untuk diperdagangkan di bursa tanpa verifikasi dan penyangkalan dari pihak kami atau pihak ketiga manapun. Semua hal ini hanya tersedia dalam hitungan menit! P.S. Prosedur ini 100% terdesentralisasi!

Sementara anda memiliki 10.000 kriptocurrency, Anda akan mendapatkan 30000 unit penuh dan mengalahkannya karena Anda akan memiliki sumber daya tiga kali lebih banyak untuk diinvestasikan, dan Anda akan menjadi hits jackpot. Anda selalu ingin mengalahkan pengganggu ini yang telah mengganggu Anda sejak lama.

Bagaimana cara kerja?

Pengambilan kriptokokus Nimfamoney berhasil dan akan melipatgandakan keuntungan pribadi Anda untuk berpartisipasi dalam ICO Blockchain-perusahaan dan melakukan perdagangan di bursa sebelum tahun 2018! Misalkan Anda membeli 1000 token NIMFA di ICO (1 NIMFA = $ 5), dan setelah ICO Anda dapat meminjam 3000 token NIMFA untuk membeli token perusahaan lain di ICO dan di bursa. Untuk mendapatkan bonus 3000 NIMFA (1 NIMFA = $ 5), Anda harus menyetor 3,3% dari jumlah peserta untuk akses ke Nimfamoney.

Untuk ini, Anda transfer 3,3% dari jumlah pinjaman Anda adalah 3000 NIMFA ($ 15000), Anda harus mentransfer $ 495). Jumlah ini masuk ke dana pinjaman kriptoansi Nimfamoney yang terdesentralisasi.

Setelah transfer 3,3% dari jumlah dana Anda, Anda menerima 300% dana awal untuk Anda Nimfamoney Anda. Artinya, jika Anda hanya memiliki $ 5000 untuk melakukan perdagangan di bursa atau membeli dengan Nimfamoney Anda memiliki $ 15000 (3000 NIMFA), tiga kali lebih banyak! Dengan pinjaman 3000 NIMFA Anda bisa membeli token baru di ICO atau di Bursa segera. Anda bayar pinjaman tersebut kembali dalam jangka waktu antara 1 dan 30 hari dengan transfer 100% kripto biaya pinjaman Anda dan tingkat keuntungan Anda.

NB: Semua pinjaman diberikan untuk jangka waktu antara 1 dan 30 hari.

Kali ini cukup untuk berpartisipasi dalam ICO baru dan membeli Cryptocurrency baru. Suku bunga pinjaman: 0%. Anda hanya membayar komisi 10% dari penghasilan Anda yang sebenarnya.

Cara Kerja dan Langkah demi Langkah :


  • Anda mendapatkan token NIMFA di ICO
  • Anda bisa meminjam 300% dari semua token NIMFA yang Anda dapatkan di ICO
  • 3,3% dari jumlah dana Anda (3,3% = 99 NIMFA, jika ada pinjaman = 2000 NIMFA)
  • Setelah itu anda langsung menerima 300% -loan (2000 NIMFA di contoh kita) dan sekarang anda bisa mendapatkan token / dengan.
  • Misalkan Anda menggunakan 300% tos Anda untuk membeli 3 token baru dengan 3000 NIMFA Anda. Dan ketiga token baru ini dalam harga 100% dalam 10 hari = sekarang harganya 6000 NIMFA
  • Anda merasa 3000 dari pinjaman NIMFA Anda, bayar komisi 10% untuk keuntungan Anda tidak termasuk jumlah pinjaman (3000 - 300) dan jangan lupa sekitar 3,3% yang telah Anda bayar saat Anda memulai
  • NIMFA adalah keuntungan anda
  • Sekarang Anda dapat mentransfer keuntungan NIMFA 2601 ke dompet Anda atau terus berinvestasi di bursa dan ICO


Cara Mendapatkan NIMFA Token


  • Ikut dan dalam NIMfamoney ICO dan beli token NIMFA di bulan Agustus 2017
  • Setiap token NIMFA memungkinkan Anda menggunakan 3 token NIMFA untuk berpartisipasi dalam ICO baru dan
  • Deposit 3,3% dari jumlah pinjaman menerima kredit 300% sebagai
  • Beli token baru di bursa dan ICO; Bayar kembali kurs + 10% dari keuntungan Anda pada posisi tutup
  • Anda sekarang memiliki token baru yang terjangkau dan apa yang Anda beli menggunakan token NIMFA 300%!



Peta Jalan




Tim



Kunjungi Informasi Lebih Lanjut

Website: https://nimfamoney.io/
Whitepaper: https://nimfamoney.io/ENG_V.1.0_Whitepaper_ICO_Nimfamoney.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/nimfamoney
Twitter: https://twitter.com/Nimfamoney
Slack: https://nimfa-team.slack.com/join/shared_invite/MjIyMTE5NDM3ODA4LTE1MDE5OTgzMzAtY2E5MWIzYjNiYQ
Telegram: https://t.me/Nimfamoney
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2040087.0

Bitcointalk Jody.Drummer: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=870180

MY ETH: 0xc127dEdC58b494883Fce98DDeD66052974B55c0e


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token

NOTM - Platform berita hybrid pertama dengan geolokasi di dunia

ALCEDO - Membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang