VERIF-Y - Blockchain berbasis Powerful Identity untuk Ekonomi Digital


Di Verif-y kami percaya bahwa identitas digital yang kuat dan dapat diandalkan adalah blok bangunan fundamental dari alam semesta blockchain serta banyak industri dan masyarakat lainnya. Dengan demikian, kami membangun solusi identitas kami di atas platform credentialing yang kuat dan tersedia secara komersial, yang saat ini memberikan layanan unik ke berbagai organisasi dan pengguna dari seluruh dunia. Solusi identitas kami akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel cerdas dan PC mereka untuk memastikan keakuratan, pengelolaan, dan penyebaran identitas digital mereka sesuai keinginan mereka. Layanan Verif-y melindungi informasi identitas pribadi ("PII") yang membuat kita berada di mata banyak institusi.

Selanjutnya, kami percaya bahwa catatan akademis dan ketenagakerjaan, serta lisensi, sertifikasi dan catatan lainnya, harus dikendalikan dan dimiliki oleh orang-orang yang memperolehnya melalui kerja keras dan dengan biaya tinggi.

Dengan menggunakan Verif-y, individu membuat profil digital yang berisi riwayat profesional dan pendidikan mereka. Ini diikuti oleh verifikasi otomatis setiap record, yang diproses oleh beberapa lapisan teknologi kami dan diserahkan untuk verifikasi. Tujuan utama kami adalah untuk memindahkan kepemilikan dan pertukaran kredensial dan dokumen dari pihak ketiga kepada orang-orang yang memperolehnya atau kepada siapa informasi tersebut terkait. Dengan demikian, Verif-y menciptakan efisiensi bagi semua pihak dalam rantai nilai: pendidik, pengusaha, individu dan pihak lain. Manfaat pengguna karena dia dapat mencegah informasi yang tidak akurat atau salah diberikan kepada pihak ketiga tanpa sepengetahuannya dan setelah diverifikasi, catatan mudah dibagikan oleh pengguna, dengan pihak ketiga pilihan mereka. Penerima manfaat informasi karena mereka dapat memperoleh semua informasi terverifikasi yang terkait tentang pengguna dengan biaya jauh lebih rendah daripada sebelumnya. Selain itu, penerima akan dapat langsung menentukan keabsahan kredensial kandidat yang mengurangi waktu dan biaya pemrosesan, dan dalam banyak kasus, menghilangkan kebutuhan akan verifikasi lebih lanjut.

Latar Belakang - Masalah Saat Ini dengan Identitas, Kredensial & Verifikasi Pekerjaan

Informasi pribadi dan profesional kami telah disimpan dan didistribusikan di luar kendali kami selama industri data ada. Pada abad ke-21, kita hidup di dunia jaringan sosial terbuka dimana PII terus dikumpulkan, dikumpulkan dan dijual ke perusahaan pihak ketiga, tanpa sepengetahuan atau persetujuan eksplisit dari individu.


  • Tantangan Teknologi dan Proses
  • Kredensial yang Ditempa
  • Biaya Tinggi Saat Ini untuk Verifikasi Kredensial
  • Peraturan Keuangan
  • Penipuan Identitas


Bagaimana Verif-y menangani isu-isu ini

Verif-y saat ini memberikan inovasi teknologi yang aman dan terenkripsi yang sangat dibutuhkan oleh industri verifikasi kredensial dan ketenagakerjaan (antara lain). Solusi Verif-y lebih murah, lebih cepat, dan lebih akurat daripada layanan serupa yang ditawarkan oleh perusahaan pemeriksaan latar belakang, agen pelaporan kredit dan penyedia identitas digital lainnya. Saat ini tidak ada teknologi dompet kredensial yang serupa dengan Verif-y yang bertindak sebagai gudang terverifikasi untuk semua pekerjaan, pendidikan, lisensi dan keanggotaan lainnya yang dapat disimpan dan dimiliki dengan mudah dan aman oleh pengguna.

Platform Verif-y menyediakan metode yang aman, dapat diandalkan, dan real-time untuk mengkomunikasikan kepercayaan oleh individu kepada target pemberi kerja, lembaga keuangan, broker real estat atau konsumen lain mengenai informasi tersebut. Penipuan dan kredensial palsu diidentifikasi dan tidak diizinkan masuk ke platform yang mengurangi atau menghilangkan kebutuhan pemeriksaan kredensial dan pemeriksaan latar belakang yang memakan waktu dan mahal.

Verif-y menciptakan efisiensi bagi semua pihak dalam rantai nilai: pendidik, pengusaha, individu dan pihak lainnya. Verif-y menghubungkan pengguna - siswa, pencari kerja, karyawan, dengan entitas (pengusaha, pendidik, dewan lisensi, penyedia sertifikat, dll.) Dengan cara yang unik sebelumnya, yang menghasilkan waktu pemrosesan yang lebih baik, penghematan biaya dan ketidakpastian yang semakin rendah.

Pengusaha, bank, pendidik, dan bahkan pemerintah sekarang dapat menikmati proses pengambilan keputusan yang lebih cepat, kepercayaan yang meningkat, sambil mengerahkan lebih sedikit sumber daya. Ini menghemat waktu dan uang pada titik keputusan, dan memungkinkan organisasi-organisasi ini menjadi lebih efisien dan jika memungkinkan, tumbuh lebih cepat setiap kali sebuah keputusan dibuat.

Teknologi Blockchain

Blockchains berasal dari platform cryptocurrency, khususnya Bitcoin, di mana mereka mewakili catatan sejarah kepemilikan moneter yang dapat diverifikasi. Bukti kriptografi menggantikan kebutuhan pihak ketiga yang terpercaya untuk melakukan otentikasi transfer dan menengahi sengketa transaksi. Bitcoin dirancang untuk memecahkan masalah pembelanjaan ganda, yaitu membangun konsensus dalam jaringan desentralisasi mengenai siapa pemilik dan apa yang telah dibelanjakan. Bitcoin adalah kripto yang terdesentralisasi pertama (Gambar 1) di dunia, dan saat ini, menghasilkan hampir setengah (~ $ 60 miliar) pasar kriptocurrency ~ $ 150 miliar. Bitcoin memberikan sebuah protokol yang untuk pertama kalinya menggambarkan bahwa ada kemungkinan dua pihak yang tidak saling percaya, melakukan transaksi tanpa menggunakan otoritas pusat sebagai perantara. Kuncinya adalah bahwa kedua belah pihak yang berpartisipasi dalam transaksi hanya perlu mempercayai arsitektur dasar (blockchain atau buku besar terdistribusi) yang menjamin keamanan sistem. Dalam sistem perbankan saat ini, "persentase tertentu dari kecurangan diterima sebagai tidak dapat dihindari", yang meningkatkan kebutuhan akan kepercayaan pada sistem dan dengan demikian kemunculan dan popularitas berbagai solusi blockchain.

Sistem dan Produk Eco Verif-y



Platform Verif-y menyediakan banyak fungsi verifikasi kredensial dan identitas yang kuat (untuk kredensial pendidikan, pekerjaan, lisensi atau sertifikat), dan menyediakan alat bagi pengguna untuk menyimpan dan mengelola data mereka dengan aman. Dengan memanfaatkan proses ini, Verif-y menyediakan platform bagi perusahaan, sekolah dan organisasi lainnya untuk mengurangi proses yang tidak praktis dan memakan waktu untuk memverifikasi prestasi kerja dan pendidikan bagi karyawan dan siswa saat ini dan masa lalu. Selain itu, platform ini mengurangi kebutuhan untuk menyimpan catatan masa lalu selama bertahun-tahun, dan menyediakan antarmuka kantor belakang untuk mengelola dan mencatat lisensi karyawan dan catatan lainnya yang dapat bervariasi dari waktu ke waktu.

Verif-y adalah satu-satunya platform yang berpusat pada pengguna di mana pemberi kerja, pendidik, penyedia sertifikat, dan individu secara langsung menukar kredensial profesional yang terverifikasi secara otomatis. Yang penting, ini adalah platform berbasis pengguna - yang berarti pengguna memiliki dan mengendalikan datanya, dan datanya hanya dapat diakses oleh pihak ketiga jika pengguna mengizinkannya. Majikan dapat meminta agar pengguna membagikan (atau mengizinkan) akses ke datanya, namun pengguna selalu memegang kendali dan memiliki kemampuan untuk membatasi atau memotong akses kapan saja.

Crowdsale

Orang banyak akan mulai pada 5 Oktober 2017 17:00 UTC.
Pra-penjualan akan dimulai pada tanggal 14 September 2017, 17:00 UTC.
Crowdsale akan dimulai pada tanggal 5 Oktober 2017, 17:00 UTC.

Token dan Bonus

Early Bird Bonus: 20% - 30% tergantung ukuran
Token total total pasokan; 3.000.000.000 VFY
Max token dijual via pre-sale dan crowdsale; 1.000.000.000.000 VFY

Distribusi Token


Tim kita

Ed Zabar - Pendiri dan CEO
Bill Crean - Direktur Produk
Colleen Connors - Direktur Operasi Sistem
John Chaisson Direktur - Pengembangan Bisnis
Chad Peiper. PhD - Sr. Solusi Arsitek
Tammy Fudem - Penasihat Umum

Penasehat kami

Paul Booth
Dang Jin-yi
Lewis Larson
Shoshana Loeb
Kirk Philips
Adam Schwartz
David Schwartz
Neal Trieber
Gil Tsabar
Lior Zysman


Website : https://verif-y.io
Whitepaper : https://www.verif-y.io/vfy-white-paper-1.0.pdf
Twitter : https://twitter.com/YVerif
Facebook : https://www.facebook.com/VerifyInc
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2177914.0

Penulis
Bitcointalk Jody.Drummer : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=870180


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token

NOTM - Platform berita hybrid pertama dengan geolokasi di dunia

ALCEDO - Membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang