BITCOIN ATOM "Pertukaran Atom Dengan Ekstensi Masa Depan"


Halo semua.. saya ingin menjelaskan proyek yang sedang booming saat ini yaitu Bitcoin Atom.. Bitcoin Atom adalah kripto yang diciptakan sebagai garpu bitcoin. Bitcoin Atom memperluas protokol bitcoin dasar untuk memungkinkan pertukaran atom dengan ekstensi masa depan yang dimaksudkan untuk mendukung jaringan petir. Koin tersebut pertama kali diumumkan pada tanggal 4 Desember 2017.

Bitcoin Atom menggunakan model konsensus hibrida yang mencakup proof-of-work dan proof-of-stake.


Bitcoin Atom Hard Fork Took Place Di Blok Number 505888


Apa artinya itu sebenarnya?

Pada tanggal 31 Oktober 2008, Satoshi Nakamoto menerbitkan kertas putih Bitcoin asli, yang menyatakan sebagian:

"Yang dibutuhkan adalah sistem pembayaran elektronik berdasarkan bukti kriptografi dan bukan kepercayaan, memungkinkan dua pihak yang saling terkait untuk bertransaksi secara langsung satu sama lain tanpa memerlukan pihak ketiga yang terpercaya."

Pada bulan Januari 2018, apakah yang biasanya kita temukan? Kita tidak. Sebagian besar transaksi Bitcoin berlangsung melalui sentralisasi terpusat atau terpusat atau jenis "pihak ketiga yang terpercaya".

Menurut pendapat tim Bitcoin Atom, ini secara langsung meniadakan tidak hanya visi asli Satoshi Nakamoto, namun yang lebih penting lagi, ini secara langsung mengurangi kekuatan dan potensi Bitcoin untuk menjadi perubahan revolusioner yang benar-benar berdampak positif, secara harfiah, bermiliar-miliaran orang, dari waktu ke waktu

Bagaimana Kita Mengembalikan Aspek Peer-to-Peer (P2P) dari Bitcoin?

Bitcoin Atom (BCA) mengembalikan aspek peer-to-peer (P2P) dari bitcoin dengan kemampuan Atomic Swaps and Lightning Network yang tertanam langsung ke dalam koin. Per peta jalan kami, tersedia di https://bitcoinatom.io/ beberapa dari kemampuan ini ada di kapal sekarang, dan beberapa akan segera hadir.

Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Atom Bitcoin?

Jika Anda memegang Bitcoin (BTC), Anda bisa mendapatkan jumlah yang setara dengan Bitcoin Atom (BCA) dari salah satu mitra pertukaran atau dompet kami. Dan apakah Anda memegang Bitcoin (BTC) atau tidak, Anda dapat membeli Bitcoin Atom (BCA) dari mitra pertukaran kami. Silakan lihat daftar lengkap mitra pertukaran dan poster Wallet Bitcoin saat ini di https://bitcoinatom.io/

TENTANG BITCOIN ATOM

Bitcoin Atom (BCA) adalah Segwit yang mengaktifkan garpu Bitcoin dengan swap atom on-chain di papan dan konsensus hibrida. Bitcoin Atom memungkinkan pertukaran aset digital terdesentralisasi dengan memanfaatkan kontrak hash time-locked (HTLC) dan API HTLC-nya sendiri, memberikan kebebasan dari perantara dan entitas terpusat.

Tim pengembangan Bitcoin Atom sedang mengerjakan sebuah toolkit khusus untuk swap jaringan on-chain dan off-chain, yang memungkinkan pertukaran semua kripto di jalan yang tidak merepotkan di berbagai blokir yang berbeda. Jaringan petir berjejer off-chain dijadwalkan diluncurkan pada 2018.

KONSENSUS HYBRID

Jaringan BCA juga dijamin dengan memanfaatkan konsensus hibrida yang disebut: baik model PoW dan PoS dipasang, meningkatkan stabilitas jaringan dan mengurangi kekuatan penambang, sehingga menurunkan probabilitas serangan 51%.

SWAP JARINGAN PETIR

Tim pengembangan Bitcoin Atom sedang mengerjakan implementasi LN, memungkinkan pertukaran barang secara instan dari rantai off-chain. Transaksi LN lebih murah, lebih berguna untuk transaksi yang lebih kecil dan memiliki sifat privasi yang lebih baik.

BERTUKAR ATOM POWERED

Dengan menggunakan built-in hash time-locked contract (HTLCs) dan API HTLC-nya sendiri, Bitcoin Atom mencoba untuk mengganggu cara kita menukar kriptocurrencies saat ini, memberikan kebebasan dari perantara dan entitas terpusat.

BONUS

garpu untuk pemegang di Bitcoin (Cekal nomor TBA) Semua pemegang Bitcoin dengan kunci privat saat menerima Bitcoin Atom untuk BTC = 1 BCA. Bitcoin Untuk memiliki dan menukar Atom, Anda harus mengontrol kunci pribadi Bitcoin.

Bitcoin Atom adalah garpu rantai blok Bitcoin dengan upgrade protokol utama pada pertengahan Desember (nomor blok TBA). Pada nomor blok yang ditentukan, blok BTC asli terhubung ke BCA, dan semua transaksi berikutnya benar-benar diisolasi dari jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Bitcoin Atom kemudian tinggal di mainnet dan menjadi password berfitur lengkap.


SPESIFIKASI

  • Simbol Ticker: BCA
  • Max BCA: 21 juta
  • Distribusi: Pertambangan, Mint, Biaya
  • Algoritma PoW: SHA256
  • Intervensi pemblokiran PoW: 10 menit
  • Blok PoS interval: 10 menit
  • Ukuran blok (aktual): 1M (2-4M)
  • Penyesuaian Kesulitan: 2 minggu
  • Waktu Konfirmasi Tx Rata-rata: 5 menit
  • Konversi Atom: Ya
  • Berikut: Ya
  • Re-perlindungan: Ya
  • Format alamat yang unik: Ya


INFORMASI LEBIH LANJUT :

Website: https://bitcoinatom.io/
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2515675.0
Facebook: https://www.facebook.com/atombitcoin
Twitter: https://twitter.com/atombitcoin
Telegram: http://t.me/bitcoinatom

Bitcointalk Jody.Drummer: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=870180

BTC Address : 1EUvBx5pFDZHJpAwjJnSmWLQPHJztbCE6f

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token

NOTM - Platform berita hybrid pertama dengan geolokasi di dunia

ALCEDO - Membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang