Platform HetaChain

Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Hetachain, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut:

HetaChain - Platform Blockchain untuk Ekonomi Cerdas

Platform Blockchain telah meledak dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir - tetapi berapa banyak solusi yang tidak berfungsi, untuk masalah yang tidak ada?

Alih-alih berfokus pada teknologi, kami meminta mitra bisnis kami tentang tantangan yang mereka hadapi. Lalu kami mensurvei keadaan seni di blockchain dan memilih solusi yang paling tepat untuk mengatasi tantangan tersebut.

Hasilnya adalah Hetachain: platform blockchain yang dioptimalkan untuk adopsi bisnis.

Image result for hetachain logo

Dengan ekosistemnya yang khusus dan terus berkembang, Blockchain tentu berada di luar batas industri Keuangan dan Perbankan, membuka jalan bagi jangkauan yang lebih luas dari area lain secara global, segera menjadi landasan teknologi Blockchain 3.0. akan disebut sebagai integrasi global menjelang era 4.0.

Semakin cepat teknologi keluar, semakin cepat semakin baik. Dengan perkembangan manusia yang pesat, tidak sulit untuk memahami bahwa protokol dan teknologi sebelumnya telah menjadi lebih tidak berguna di era baru, dengan banyak kekurangan yang terlihat. Platform Blockchain 1.0 dan 2.0 yang usang adalah yang paling jelas.

Kecepatan transaksi terlalu lambat (hanya 5 hingga 7 transaksi per detik) karena ada terlalu banyak pengguna, sesuatu yang sulit diterima di industri keuangan ketika jaringan IBM dapat menangani 20.000 transaksi / detik dengan cepat. Keamanan yang terlalu tinggi sebagai pisau dua pisau membuat pengguna merasa tidak nyaman. Jika Anda tidak sengaja lupa kata sandi Anda, ingin diterbitkan kembali sebagai «jarum tanpa dasar» karena struktur Blockchain bukanlah verifikasi perilaku pengguna pihak ketiga. Yang paling penting, platform Blockchain lama rentan diserang oleh pengguna ketika jumlah total pengguna di jaringan yang sama dikelompokkan bersama (juga disebut serangan over-the-counter).

Begitu banyak yang telah mendorong orang untuk berasumsi, adakah inovasi baru yang membantu platform 1.0 dan 2.0 meningkatkan semua celah, meningkatkan ke ketinggian baru beradaptasi dengan masyarakat teknologi? Dan pada saat itu, teknologi Blockchain 3.0, dengan perwakilan yang khas adalah HetaChain lahir.

Keuntungan Proyek


HetaChain adalah kemajuan, blockchain 3.0 kinerja tinggi yang dibangun dengan kemampuan komputasi skala industri yang terus-menerus memungkinkan pengguna untuk menyebarkan aplikasi terdesentralisasi tanpa adanya penyensoran, penipuan, waktu henti, atau biaya yang dikeluarkan pihak ketiga. Ini sarat dengan kemampuan untuk beroperasi secara komersial penuh difokuskan pada mengantarkan dunia ke dalam Revolusi Industri 4.0 berikutnya.

Scalable: HetaChain memiliki kapasitas untuk memproses ribuan transaksi Dapps skala komersial dalam komunikasi antar-blockchain Aman: HetaChain menjalankan protokol konsensus yang aman dan efisien menggunakan algoritma konsensus hibrida DPoS dan BFT. Dengan cara ini, HetaChain dijamin terhadap berbagai serangan cyber dan ancaman jahat lainnya yang telah mendorong sistem penyimpanan dan pembagian data terdesentralisasi yang sangat penting dalam ruang teknologi yang lazim. Fleksibel: Fleksibilitas HetaChain dicapai melalui kemampuan untuk membekukan dan memperbaiki aplikasi yang rusak. dengan perijinan berbasis peran umum Cepat: teknologi unik HetaChain memungkinkan persetujuan transaksi cepat (TPS) tanpa risiko downtime. Ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan throughput yang tinggi yang merupakan salah satu atribut komersial dari jaringan generasi baru yang mengatasi kekurangan dari blockchain yang ada lainnya Protokol Heta - Multichain Platform: Untuk berkomunikasi antara rantai pribadi dan rantai utama sistem blockchain Heta, kami menyediakan Protokol Jembatan yang diarahkan untuk membantu rantai pribadi mengumpulkan data mereka ke rantai utama untuk validasi. Sebenarnya, setiap rantai pribadi harus membayar biaya penggunaan (via HETA coin) saat menggunakan. Rantai pribadi akan membayar sejumlah koin HETA untuk menerbitkan transaksi. Biaya ini dapat dikonfigurasi tergantung pada volume penggunaan.

Algoritma Kriptografi: Gunakan ECDSA (Algoritma Tanda Tangan Digital Curved Elliptic) dengan kurva secp256k1 untuk kriptografi publik-privat. Kunci pribadi adalah data 256 bit acak.

Revolusi industri keempat akan membutuhkan penggunaan teknologi cerdas di semua bidang masyarakat yang menciptakan konektivitas di seluruh rumah pintar, bisnis cerdas, pabrik pintar, ekonomi pintar, tata pemerintahan yang cerdas, kehidupan cerdas dll. HETACHAIN ​​melalui catatan transaksi per kapabilitas kedua akan memungkinkan komunikasi cerdas dari berbagai elemen industri cerdas yang memungkinkan peningkatan efisiensi dalam desain, produksi, distribusi, tata kelola, manajemen, transportasi, pendidikan, produksi makanan, dll.

Informasi Selengkapnya :

Website : https://www.heta.org/
Whitepaper : https://heta.org/docs/HetaChain_whitepaper_en-ver-1.0.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/hetachain
Twitter : https://twitter.com/hetachain
Telegram : https://t.me/hetachain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token

NOTM - Platform berita hybrid pertama dengan geolokasi di dunia

ALCEDO - Membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang