TREX TOKEN : MUSIK DISTRIBUSI MELALUI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN (TXT)

Ulasan ICO (Trex token)

Teman-teman yang terhormat, sambut semua orang di blog Anda! Hari ini saya akan berbicara tentang proyek ICO yang sangat tidak biasa dan menarik. Kami akan membahas bagaimana token Trex memperkenalkan teknologi blockchain ke industri musik yang terdesentralisasi dan pengembangan komunitas crypto, dan juga mendiskusikan detail ICO secara mendetail.

Hasil gambar untuk trex token logo

Token Trex adalah platform baru yang akan dibuat menggunakan blockchain Ethereum. Fokus para pengembang adalah yang dekat dengan hati mereka. Ini adalah proyek yang didedikasikan untuk musisi dan upaya untuk memecahkan masalah serius bagi pemain baru dan penulis musik.

Melalui Trex Token, musisi akan memiliki kesempatan untuk membuat lagu mereka sendiri, dan pendengar akan menikmati dan mendengarkan konten baru dari perangkat apa pun yang mereka miliki. sponsor.

Dia membedakan dirinya dari platform streaming musik lainnya, membantu mendanai pemain musik dan video dan token hadiah untuk para penggunanya, dari penggemar musik dan video hingga mereka yang bekerja untuk organisasi bisnis.

Trex Token, dengan bantuan blockchain Ethereum, akhirnya ingin menyelesaikan banyak masalah yang mencegah artis yang muncul di dunia musik. Token Trex akan memberi pengiklan peluang untuk dengan mudah menjangkau audiensnya, sambil menghindari perantara yang hanya meningkatkan biaya iklan. Kami akan memberi mereka kesempatan untuk memilih jumlah yang akan diinvestasikan dalam setiap iklan. Selain itu, pengiklan akan menerima data untuk mengevaluasi hasil dari kampanye pemasaran mereka.

Melalui Trex Token, pengiklan juga akan memiliki kejelasan biaya yang lebih besar dan tidak perlu membayar perantara tambahan. Mereka dapat membuat kampanye iklan mereka sendiri melalui alat iklan khusus pada platform Token Trex, memilih target yang sesuai.

Baca lebih lanjut tentang proyek ini dengan mengunjungi situs web resmi perusahaan https://www.trextokens.com/

Trex Token memecahkan masalah untuk artis dengan memungkinkan mereka mengunggah lagu-lagu mereka tanpa harus merekam pada label. Seorang seniman dapat menerima donasi dalam token TXT yang dapat dikonversi menjadi uang tunai atau dapat membantu mensponsori pengembangan karya musik mereka sendiri. Artis juga dapat menerima pendapatan dari iklan yang dibuat oleh musik mereka dan penjualan kembali lagu mereka sendiri. Ini akan ditingkatkan oleh jejaring sosial yang dibuat pada platform Token Trex dan kesetiaan para penggemar.

Rincian ICO

Nama Token - TXT
Harga Token Penjualan Publik - 1 ETH = 10.000.000 TXT
Platform - Ethereum
Hard Cap - 500 ETH


Mengapa mendukung proyek ini :

Tim token Trex, benar-benar semua karyawannya bekerja untuk kepentingan perusahaan dan selalu siap membantu dalam hal apa pun. Mereka selalu berhubungan dan tidak hilang dari pandangan. Setelah semua, pada saat ketika kita berbicara tentang proyek ICO, fakta ini sangat penting.

Semua prototipe yang dibuat oleh tim pengembangan token Trex tersedia untuk publik, sekarang Anda dapat membiasakan diri dengan dan mencoba sistem ini.

Para pemimpin proyek ini memiliki pengalaman luar biasa dalam menjalankan bisnis semacam ini dan token Trex pasti akan berhasil. Berikut ini adalah tim profesional proyek:

Di situs ini https://www.trextokens.com/ Anda dapat mengunjungi bagian "Tim" dan melihat profil setiap karyawan di Linkedin, dan juga dapat melihat seluruh tim token Trex. Di sini Anda dapat berkonsultasi dan menganalisis pengalaman setiap orang sebanyak yang Anda inginkan.

Token Trex berpartisipasi dalam segala macam kripto, forum blockchain, menyimpulkan kontrak serius.

Setelah membaca blog ini, Anda mungkin akan memiliki pertanyaan. Pastikan untuk bertanya kepada mereka di sumber token Trex resmi :

Website : https://www.trextokens.com/
Whitepaper : https://www.trextokens.com/assets/Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/trextokenofficial
Twitter : https://twitter.com/TxtTrex
Telegram : https://t.me/joinchat/Icr6vREfynTeCZuH-DsyIg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token

NOTM - Platform berita hybrid pertama dengan geolokasi di dunia

ALCEDO - Membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang