ALCEDO - Membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang

Hello Guys, sekarang saya akan menjelaskan tentang proyek ALCEDO ini. anda penasaran akan tentang proyek ini, mari kita lanjutkan!!

Hasil gambar untuk alcedo ico

Saya menemukan proyek yang sangat menarik dan mapan untuk Anda. Saya pikir Anda akan menyukai proyek ini dan ide-ide besarnya. Selain itu, ulasan ini akan dibuat untuk salinan, dan saya akan mencoba untuk memasukkan jumlah maksimum informasi dan detail sehingga Anda dapat lebih memahami semua detail proyek, pengalaman masa lalu anggota tim, analog dari pesaing.
Platform ALCEDO

ALCEDO menciptakan ekosistem yang mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam kehidupan sehari-hari. Ini membuat cryptocurrency tersedia dan dapat diakses oleh semua orang di seluruh dunia. Kami bersaing terhadap adopsi ALCEDO dan cryptocurrency lainnya. Untuk mencapai tujuan kami, kami mulai membangun jaringan ALCEDO-Points. Di setiap titik ALSEDO, Anda dapat membeli, menjual, dan menukar mata uang (BTC, ALCE, EUR, dll.) Dengan bantuan konsultan profesional.

Selain ATM crypto, ALCEDO-Points akan membantu pelanggan kami dengan bantuan tim layanan kami. Kami akan menawarkan pelanggan kami Ulasan unik untuk membeli dan menjual cryptocurrency di luar bursa internet dan dengan bantuan pribadi para ahli kami. Mereka juga akan membantu menggunakan ATM dan menjawab semua pertanyaan tentang cryptocurrency. ALCEDO-Poin tersedia di bawah sistem waralaba, yang akan membuat lapangan kerja dan menerima penerimaan yang lebih tinggi dan lebih cepat di masyarakat kita.

Kartu ALCEDO dilengkapi untuk pertama kali dilengkapi dengan chip NFC terintegrasi dan dapat digunakan di terminal ATM POS ALCEDO kami. Ini memungkinkan pelanggan untuk membeli atau menjual cryptocurrency dengan cepat dan mudah. Selain itu, ini berkontribusi pada distribusi dan penerimaan koin ALCEDO dan cryptocurrency lainnya. Tidak diperlukan prosedur pendaftaran yang panjang dan rumit di bursa saham asing. Kami bekerja secara eksklusif dan sepenuhnya dari Jerman.

Platform ALCEDO yaitu berisi semua fungsi yang diperlukan untuk memproses setiap transaksi crypto. Ekosistem ALCEDO (Platform) akan menyimpan berbagai jenis mesin kripto, dompet, dan koin. Karena kami memiliki kepentingan kami memiliki kepentingan untuk terus meningkatkan sistem, yang merupakan fokus dari proyek kami.

Kami menyediakan mesin penjual otomatis kami (2 Arah) dari produsen yang dirancang dengan baik (GeneralBytes, Lamassu). Dengan mengintegrasikan mesin-mesin ke dalam platform ALCEDO, kami dapat lebih mengintegrasikan mesin crypto alternatif. Independen dari produsen menjamin tingkat perdagangan yang efisien dan ekonomis terkait dalam poin-poin ALCEDO kami. K-ATM bekerja dengan API Asosiasi yang dibuat khusus (berbeda dari yang lain), dan oleh karena itu kami memiliki biaya crypto terbaru untuk pembelian Dan komersialisasi kami memiliki kepentingan untuk menyediakan mata uang kertas dalam mata uang kertas (euro) dan sebaliknya.




  • ALCEDO Point
Dalam ALCEDO-Point apa pun, seseorang dapat membeli dengan bantuan mata uang profesional (BTC, ALCE, EUR, dll.), Menjual dan menukar.
  • ALCEDO Token
ALCEDO-Coin (ALCE) adalah bagian penting dari Ekosistem kami, karena IT adalah sarana untuk membayar layanan dan program Penetapan Harga kami.
  • Dompet ALCEDO
Beli, jual, tukar, dan transfer secara elektronik dan dari akun Cryptocurrency apapun
  • Rencana investasi
Kami memperluas bisnis tradisional kami dari rencana penghematan emas ke rencana investasi Crypto.
  • Kartu ALCEDO
Ini memungkinkan pelanggan untuk dengan cepat dan mudah membeli atau menjual Cryptocurrency di terminal ALCEDO dan POS.
  • Mesin Crypto
Kami mendukung ATM dan jaringan crypto yang terkenal di Jerman

LCEDO-Coin (ALCE)


ALCEDO-Coin adalah salah satu dari semua elemen terpenting yang diperlukan dalam keseluruhan mitra ALCEDO-Project degreed yang dimaksudkan sebagai koin berbasis ERC-20 Ethereum pada awal ICO. Tentu saja, ALCEDO-Coins dapat digunakan sebagai mata uang tambahan untuk penggunaannya dalam sistem ALCEDO. kita akan meluncurkan ALCEDO-Coin pada musim gugur 2019 ini.



Informasi Token

Harga ALCE Sebelum ICO: 1 ALCE = 0,2 EUR
Harga: 1 ALCE = 0,4 EUR
Pembayaran diterima: ETH, BTC, Fiat
Investasi minimum: 50 EUR
Soft-Cap: 100.000 EUR
Hard-Cap: 16.000.000 EUR
Jerman
Daftar putih / KYC: ya
Zona terlarang: AS, Afghanistan, Cina.


Token Distribusi



Peta jalan

Q2 2017
Cryptocurrency dirancang untuk penggunaan dan pemasaran cryptocurrency
Q3 2017 Q3 2018
Pengembangan konsep
Q4 2018
Membuka titik acedo pertama dengan ATM dan meluncurkan ico
Q1 2019
Mempersiapkan Token Alcedo untuk listing di bursa
Q2 2019
Menerbitkan dompet baru
Q3 2019
Buka Beberapa Poin dan waralaba Alcedo Cash manchines


Informasi Tambahan Kunjungi Situs Berikut Ini:

Situs web : http://alcedoplatform.com/
Kertasputih/Whitepaper : https://www.alcedoplatform.com/assets/images/Alcedo-whitepaper-eng.pdf
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5070994.0
Facebook : https://www.facebook.com/alcedoplatform
Twitter : https://twitter.com/CoinAlcedo
Medium : https://medium.com/@CoinAlcedo
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCxWq_kwq3-k5ZUPoyKcJbmA
Telegram : https://t.me/alcedoplatform1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token

NOTM - Platform berita hybrid pertama dengan geolokasi di dunia