NOTM - Platform berita hybrid pertama dengan geolokasi di dunia


Kami telah membangun platform dengan berita yang jujur.
Setiap elemen platform Notm akan memiliki tingkat perlindungan yang tinggi.


Perhitungan pendapatan otomatis
Pemeriksaan geolokasi (GPS dan LBS)
Berita dilindungi oleh konsensus
Skalabilitas
Rekomendasi iklan yang efektif


Apa itu Pertukaran Notm?

Notm Exchange adalah layanan untuk menukar token Notm dengan uang fiat dan sebaliknya.

Layanan ini akan memiliki biaya perdagangan rendah, aplikasi seluler yang mudah digunakan, sinkronisasi dengan rekening bank, perlindungan akun Tiga Kali lipat, Tidak ada komisi untuk memasukkan dan menarik token, dan perdagangan Margin.


Berkat sinkronisasi akun bank dan akun untuk pertukaran Notm, pengguna akan dapat langsung mengkonversi token menjadi uang fiat dan membayar barang atau jasa dengan kartu kredit.

Masalah dan Solusi

Platform notm, secara langsung atau tidak langsung, akan berfungsi dalam iklan, mata uang digital, dan media massa setelah diluncurkan. Sebuah rencana, dibuat oleh kami, dibuat untuk integrasi perubahan positif di setiap bidang ini. Selanjutnya, kami akan mempertimbangkan secara singkat kelemahan utama, dan solusi juga, yang berhasil kami temukan.

Penjelasan lebih rinci tentang teknologi dan keuntungan yang digunakan dapat ditemukan di bagian yang sesuai.

50 tahun terakhir industri periklanan dan media massa telah dengan cepat mengembangkan dan menghubungi dengan cermat. Pada saat yang sama, mata uang digital tertua berubah 10 tahun pada bulan Januari, tanggal 3, 2019, namun masyarakat belum mengelola masalah integrasi mata uang digital dalam lingkup kegiatan ekonomi manusia.

Konten utama pada platform Notm adalah berita. Pada tahap persiapan, kami harus menganalisis banyak informasi dari Internet, untungnya kami dapat mendefinisikan masalah utama yang saat ini diderita media massa. Solusi yang kami tawarkan adalah optimal dan integrasi mereka di platform Notm akan memungkinkan untuk melawan materi palsu secara efisien.

Meskipun persaingan di antara sumber-sumber informasi berada pada tingkat yang tinggi, kualitas berita semakin buruk dan keasliannya menimbulkan banyak pertanyaan. Beberapa ilmuwan dan psikolog berkomentar bahwa orang ingin percaya pada Santa Claus dan berita palsu, asalkan itu merupakan perlindungan khusus dari dunia luar yang gelisah.

Dr. Whitmore mengungkapkan pendapatnya di sumber news.sky.com seperti ini:

"Sejak awal, orang tua memperkuat keterampilan berpura-pura untuk menghadapi kenyataan yang melekat dalam budaya dan masyarakat pada anak-anak mereka."
"Pembelajaran anak-anak tentang kepercayaan dan penguasaannya menjadi dasar bagi bentuk penipuan dan ilusi diri yang lebih kompleks hingga dewasa."
Platform Notm bertujuan untuk menyelesaikan masalah keaslian konten berita, untuk mengoptimalkan tampilan pemberitahuan iklan untuk TA (Target Audience), dibuat juga untuk mengintegrasikan cryptocurrency ke dalam lingkup kehidupan sosial masyarakat.

Media massa. Tujuan kami adalah menciptakan platform untuk tampilan konten berita, yang akan dilindungi oleh konsensus masyarakat. Setiap pengguna di platform dapat menjadi penulis konten, dan biayanya tergantung pada keunikan dan popularitas konten yang mereka posting. Setiap jurnalis dapat berdiri sebagai penulis materi individu, atau sebagai salah satu dari beberapa penulis, jika memiliki kekurangan data, waktu atau pengalaman untuk artikel yang bernilai penuh. Token sebagai hadiah dikreditkan secara otomatis sesuai dengan penghitung halaman tempat materi itu dipasang.

Suatu kondisi yang sangat penting dari fungsi komunikasi massa adalah pentingnya sosial dari informasi yang dibagikan. Bersama dengan aktualitas sosial dari informasi evaluasi informasi informasi semantik banyak hal. Dapat dijelaskan dengan media massa sebagai institusi sosial yang berstatus sumber informasi resmi, yang dipercaya oleh khalayak ramai. Keaslian informasi semantik sulit untuk diperiksa, itulah sebabnya audiens tetap membuka diri terhadap informasi evaluasi, yang mewakili sudut pandang masyarakat.

Pengaruh informasi tergantung pada bagaimana itu cocok dengan persyaratan sosial audiens dan seberapa teratur alirannya. Diketahui bahwa informasi yang direplikasi dengan bantuan media massa, berada di bawah kendali pemerintah atau dimiliki oleh pemilik swasta dan mewakili kepentingan pemilik dan pandangan dunia mereka.

Komunitas akan menjadi pencipta opini bersama tentang platform Notm, yang akan membantu membedakan secara kualitatif dari media pemerintah atau swasta. Satu-satunya hak akses untuk membuat, mengedit, dan mengonfirmasi materi bagi pengguna adalah lokasi geografis dan kerangka waktu mereka. Platform tidak akan memiliki aturan dan persyaratan yang ketat, karena itu akan ada prinsip-prinsip komunitas Notm.

Prinsip-prinsip utama dapat dibedakan sebagai:

  •  Sudut pandang netral
  •  Rasa hormat dan kesopanan untuk rekan kerja dan pengguna
  •  Menahan dan tidak dapat diterimanya ancaman, agresi atau penghinaan
  •  Pemecahan situasi kontroversial oleh dialog
  •  Prinsip-prinsip komunitas dapat diubah oleh komunitas itu sendiri jika mencapai konsensus


Materi yang dipublikasikan dapat langsung menjangkau pengguna dengan cara pemberitahuan. Di sini dengan pengguna memilih kategori berita dan area geolokasi mereka akan mendapatkan notifikasi dari mereka sendiri.

NOTM TOKEN

Tim kami melepaskan token NOTM di pangkalan blockchain Ethereum. Faktor mendasar ketika memilih blockchain adalah bahwa tim pengembang Ethereum bersifat publik, dan jumlahnya terus bertambah.

Salah satu pendiri Ethereum, Vitaliy Buterin telah mengumumkan Ethereum 2.0. Versi baru dari jaringan akan disebut Serenity dan akan lebih cepat, lebih aman, lebih hemat energi, dan kapasitasnya akan lebih dari 1000 transaksi per detik.

Secara keseluruhan akan ada 18.000 000.000 token Notm dirilis. Token notm akan menjadi instrumen pembayaran utama di platform. Token akan dirilis berdasarkan standar blockchain ERC20 Ethereum. Karena ini kami mendapatkan semua infrastruktur yang diperlukan, yang sudah tersedia untuk jaringan Ethereum.

ERC: Token standard # 20 на GitHub https://github.com/ethereum/EIPs/issues/20 Untuk mendapatkan token, investor harus melakukan pembayaran melalui dompet mereka, dibuat di MyEtherWallet.com. Saat membeli token, investor mengirim Ethereum (ETH) ke alamat kami, mendapatkan Token notm ke alamatnya (pengirim).

Jumlah token akan dihitung sesuai dengan kurs mata uang Ethereum (ETH) di Binance.com pada saat transaksi. Jangan gunakan pertukaran mata uang kripto atau layanan pertukaran untuk mengirim Ethereum (ETH), karena token akan dikirim ke alamat ETH, dari mana pembayaran dilakukan.

PENJUALAN TOKEN

Token ICO Notm akan dirilis berdasarkan Ethereum. Karena ini kami mendapatkan semua infrastruktur yang diperlukan, yang sudah tersedia untuk jaringan Ethereum.

Mulai
18 Feb 2019 (10:00 CET)

Jumlah token yang dijual
10.620.000.000 NOTM (59%)

Akhir
27 Des 2019 (23:59 CET)

Nilai tukar token
0,015 USD = 1 NOTM

Mata uang yang dapat diterima
ETH

Jumlah transaksi minimal
100 USD


PETA JALAN

Januari 2019
Mulai Penjualan Tertutup

Februari 2019
Penjualan token awal (tahap 1)

Maret 2019
Daftar di Exchange

April 2019
Penjualan token awal (tahap 2)

Mei 2019
Konferensi NOTM

Juni 2019
Penjualan token utama

Desember 2019
Mulai dari tahap pemasaran NOTM

Januari 2020
Presentasi aplikasi seluler NOTM

Februari 2020
Presentasi platform NOTM

Juni 2020
Peluncuran layanan pertukaran

Agustus 2020
Pembelian organisasi keuangan dan kredit


Situs web : https://notm.io/
Whitepaper : https://notm.io/whitepaper-EN-min.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4920444.0
Telegram : https://t.me/NotmPlatform
Facebook : https://www.facebook.com/NotmPlatform
Twitter : https://twitter.com/NotmPlatform

Penulis : Jody.Drummer
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=870180

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token

ALCEDO - Membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang