Revolusi DAYTA

Image result for logo dayta.io

Dayta

Dayta Vision adalah solusi untuk banyak masalah perlindungan data, persetujuan, dan privasi secara bersamaan. Tim ini merancang peta jalan untuk membangun Dapp dan mekanisme pertukaran privasi yang aman, mudah digunakan, dan kuat dalam ekosistem digital terintegrasi. Kami memastikan bahwa setiap peserta di perusahaan kami melindungi dan mendapat manfaat dari rantai blok privasi terintegrasi yang memastikan audit data yang efisien dan kontrak dan perjanjian pintar yang transparan.

Tentang Dayta

Dalam proyek Dayta, kami percaya bahwa informasi pribadi Anda akan dikonsumsi, disimpan, disebarluaskan, dan dikelola sesuai keinginan Anda. GDPR dan perlindungan data lainnya serta peraturan privasi data mendukung hal ini, khususnya sehubungan dengan perjanjian pemasaran dan organisasi pihak ketiga yang mengelola data. Namun, bukan maksud dari otoritas regulasi dan kerangka hukum untuk menghindari penggunaan informasi pribadi, untuk mengklarifikasi kewajiban awal dan untuk mengklarifikasi ruang lingkup tanggung jawab untuk penggunaan dan pemeliharaan keselamatan berdasarkan pada peraturan gratis sebelumnya.

Seperti Data Privacy Directive (DPD), pedoman ePrivacy, dan PECR

APA ITU DAYTA?


Kelola, Monitor, dan Perdagangkan informasi pribadi Anda.
Platform Dayta adalah masa depan pertukaran data pribadi, didukung oleh token DAYTA.

Visi Dayta adalah untuk menyelesaikan berbagai masalah perlindungan data, persetujuan, dan privasi secara bersamaan, Tim telah merancang peta jalan untuk membangun informasi pribadi yang aman, mudah digunakan, dan kuat, Dapp, dan mekanisme pertukaran dalam ekosistem digital yang terintegrasi. Tujuan kami untuk memastikan semua peserta dari perusahaan hingga pengguna melindungi dan mendapat untung dari blockchain informasi pribadi terpadu yang akan memastikan audit data yang efisien dan kontrak serta perjanjian pintar yang transparan.

Aplikasi Seluler Dayta?


Mudah digunakan, intuitif dan ramah pengguna, aplikasi seluler Dayta memungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk mengelola data pribadi mereka, dompet DAYTA dan kontrak pintar yang menghasilkan laba.

Dari integrasi data dasar pribadi ke interaksi pertukaran pasar Dayta, aao seluler Dayta akan menjadi one-stop shop pengguna untuk mempertahankan kontrol atas dan mengelola informasi pribadi mereka.

  • Baseline & otentikasi data pribadi
  • Persetujuan perjanjian akses data yang diperdagangkan
  • Ringkasan & perkiraan EXP
  • Integrasi dompet DAYTA (setoran / penarikan)
  • Dayta Marketplace



Tentang Token :

Token DAYTA : Platform Ethereum Jenis ERC20

Harga PreICO
1 DAYTA = 0,0000193 ETH

Harga ICO
1 DAYTA = 0,0000296 ETH

Token untuk dijual
1.500.000.000

Informasi Investasi

Minimum. Investasi
250 USD

Terima
ETH, BTC, LTC, DASH

Didistribusikan ke ICO
60%

Tutup lunak
3.000 ETH

Topi yang kokoh
45.000 ETH

TOKENS Penjualan ICO

Token DAYTA akan tersedia sebelum penjualan publik untuk peserta terdaftar. Bonus akan berlaku untuk kontributor awal pada berbagai% tergantung pada tanggal dan jumlah. Investor swasta dapat menegosiasikan bonus yang lebih besar berdasarkan kasus per kasus.


Peta Jalan


Informasi Selengkapnya :

Website : https://www.mydayta.io
Whitepaper : https://www.mydayta.io/uploads/white_paper/Whitepaper.pdf
Telegram : https ://t.me/mydayta
Twitter : https://twitter.com/MyDayta
Facebook : https://www.facebook.com/mydayta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token

NOTM - Platform berita hybrid pertama dengan geolokasi di dunia

ALCEDO - Membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang