Moya Networks ICO Review: Membawa Data ke Afrika pada Kecepatan Terang

Para profesional TIK Afrika memperkenalkan jaringan baru yaitu Jaringan Moya. Mereka adalah penyedia kabel bawah laut yang memiliki pengetahuan besar mengenai pengembangan dan penanganan perusahaan TIK. Semua perusahaan akan berkumpul dan berkontribusi pada rencana untuk merenovasi pasar broadband untuk penggunaan data di Afrika.

Proyek ini adalah tentang peningkatan akses broadband di seluruh benua Afrika. Dengan mengingat penggunaan data di Afrika, mereka memperkenalkan volume kabel serat optik yang tinggi.

Jaringan Moya akan menawarkan kisaran harga minimal dunia terbaik Synchronous Digital Hierarchy yang juga dikenal sebagai "SDH" dan Internet Protocol yang terkenal dengan sebutan "IP". Mereka dirancang sedemikian rupa sehingga mereka dapat memenuhi permintaan pasar yaitu Penyedia Layanan Internet di Afrika. Selain "ISP" mereka memenuhi permintaan tersebut, permintaan untuk transporter internasional, penyedia akses Internet, perusahaan multi nasional besar, dan pemerintah.


Ide tentang Estimasi

  • Sebagai percobaan disimpulkan bahwa harga pasar grosir akan sangat murah dan terjangkau. Semua perusahaan telekomunikasi baik besar maupun kecil sangat mendukung koneksi broadband.
  • Harga akan berbeda dari semua kapasitas, panjang kontrak beserta tingkat fasilitas, transportasi, restorasi, dan kebutuhan proteksi.
  • Semua produk yang sesuai akan dibedakan melalui nilai atau kinerja seiring dengan pelayanan yang baik. Oleh karena itu ini benar-benar bisa bersaing dengan semua produk lain yang ada di pasaran.
  • Hal ini memungkinkan perusahaan mengurangi harga biaya dan meningkatkan pendapatan.
  • Akhirnya, hal itu akan menyebabkan konektivitas berkecepatan tinggi di tingkat Internasional.

Tujuan

Pada saat ini, kita harus menerima bahwa akses ke internet telah benar-benar mengubah kehidupan orang-orang di seluruh dunia. Mulai dari cara orang mendengarkan musik, melakukan transaksi online atau melakukan penelitian dasar mengenai pendidikan dan teknologi, internet telah benar-benar memainkan permainan yang hebat. Ini benar-benar mengganggu kehidupan kita dalam segala bentuk di manapun dan di mana-mana. Oleh karena itu hari ini Moya telah bertekad untuk memperbaiki cara akses ke Afrika. Mereka sangat ingin mengubah cara penggunaan dan teknologi pengalaman orang-orang Afrika. Mereka telah sangat menuntut teknologi canggih karena mereka menginginkan jenis inovasi baru ini. Mereka telah menyatakan kebutuhan dan keinginan akan jenis teknologi baru dan progresif ini. Untuk memberikan karunia teknologi maju ke Afrika, Broadband Internet telah mencoba yang terbaik untuk mengurangi semua biaya jangka panjang dan telah meningkatkan identifikasi digital.

Teknologi Kabel Bawah Laut

Kabel ini bisa membentang sekitar 21 ribu km, membawa terabit informasi dari satu sisi dunia ke bagian lain. Ketebalan kabel ini sekitar 3 inci tebal. Potensi untuk membawa informasi melalui kabel sangat dekat dengan kecepatan cahaya. Secara umum jika kita melihat ke dalam ini kita akan mengerti bahwa kabel yang terbentang menantang dan sangat mahal.

Strategi Pasar

Mereka memiliki strategi pasar yang bagus untuk memperluas Jaringan Moya

  • Penyedia layanan internet
  • Pemerintah
  • Bisnis besar
  • Layanan telekomunikasi indonesia
Permintaan akan konektivitas internasional oleh skema serat optik bawah laut cenderung akan meningkat dalam 15 tahun ke depan. Kira-kira sekitar 95% lalu lintas internasional diperkirakan akan digerakkan oleh internet yang andal di pasar global.
 
Moya Token?

Moya Token (MTK) akan digunakan untuk pembelian kapasitas kabel bawah laut ACE, kapasitas serat terestrial dan operasi Moya. Pemegang Moya Token berhak menerima 20% keuntungan Moya setiap tahunnya.

Token Sale

Tanggal mulai: 15 Nov 2017 12:00 GMT
Tanggal selesai: 15 Desember 2017 12:00 GMT
Topi distribusi: 100 juta MTK
Mata uang yang diterima: BTC, ETH
Nilai tukar Token: 0,0625 BTC / 1 ETH = 1.000 MTK
Jumlah token per orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi minimum: 0,0625 BTC / 1 ETH
Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas

Peta Jalan



Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini :

Website : https://moyanetworks.com/
Whitepaper : https://app.box.com/s/gojspns4vru0jtmf9oicnsm61uvbzwlr
Facebook : https://www.facebook.com/MoyaNetworksAfrica/
Twitter : https://twitter.com/moyanetworks
Telegram : https://t.me/moyanetwks

Bitcointalk Jody.Drummer : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=870180

ETH : 0xc127dEdC58b494883Fce98DDeD66052974B55c0e

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token

NOTM - Platform berita hybrid pertama dengan geolokasi di dunia

ALCEDO - Membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang